Portal Kendaraan Beroda Empat : Penampakan Rupa Toyota Camry 2018 Versi ‘Eksklusif’ Terbongkar

Diposting pada

e-mobil – Beberapa gambar spyshot beberapa kemudian mengemuka ke publik yang menghadirkan perawakan gres Toyota Camry 2018. Namun, ada yang berbeda dari  grand design Camry yang selama ini dijual di Indonesia.

Toyota Camry dengan balutan rupa tegas dan terkesan ‘tidak biasa’ untuk konsumen Indonesia ini nampaknya memang hanya akan diperjual-belikan di China saja. Berdasarkan gosip yang didapat dari Autohome, foto-foto tersebut didapat dari pabrik GAC-Toyota JV, Guangzhou, China dan kemungkinan bakal menjadi versi produksi dari Toyota Fengchao Fun concept yang pernah muncul di Auto Shanghai 2017.

Untuk pasaran Jepang sendiri, Camry dikabarkan akan hadir menjelang selesai tahun 2017 nanti. Sedangkan untuk ‘eksklusif’ China, belum diketahui niscaya seberapa jauh spesifikasinya akan berubah termasuk soal filosofi Toyota New TNG modular platform (GA-K version) dan fitur berangasan design yang merupakan bab dari Toyota ‘Keen Look’.

Di daerah Amerika Serikat, Camry dipercaya untuk menggendong dapur pacu All-New 2.5 liter 4-silinder dan 3.5 liter V6 berbahan bakar bensin. Dan untuk pasaran Tanah Air, tersedia varian 2.5V A/T dan 2.5 A/T dengan harga mulai Rp 581,3 jutaan. 

Terima kasih atas kunjungan dan semoga artikel pusat seputar mobil, jalur bus, jadwal kereta api dll dari enterklik.com bermanfaat, salam e-otomobil automotif kendaraan roda empat