Portal Kendaraan Beroda Empat : Makin Mewah, Kabin Ford Mustang 2018 Ini Full Carbon

Diposting pada
 
e-mobil – Berbeda dengan Ford Mustang yang ada ketika ini, kendaraan beroda empat asal Amerika Serikat ini dipastikan bakal lebih kece dan keren. Bahkan kemewahannya bakal dirasakan siapa saja yang duduk dalam kabin.

Seperti tertulis di Autoevolution, Minggu (9/7/2017), Mustang terbaru ini akan dilengkapi dengan Carbon Sport Interior Package.

Ford Mustang dengan Carbon Sport Interior Package ini akan mempunyai perbedaan dibandingkan model yang ada ketika ini. Seperti adanya instrument panel dan shift knob carbon fiber, selain itu juga akan dilengkapi dengan kulit Alcantara.

Tak hanya interior, Ford Mustang ini juga mempunyai pelek 19 inci Ebony Black wheels, desain knalpot hitam, serta sentuhan warna hitam yang berbeda dibandingkan dengan model Mustang yang sudah ada.

Tidak lupa Mustang ini juga akan dilengkapi dengan part performance lainnya, ibarat front air splinter, rear wing spoiler, strut-tower brace, K-brace, upsized rear sway bar, dan larger radiator.

Sayangnya Ford masih enggan membocorkan berapa harga banderol untuk model terbaru dari Ford Mustang ini.

 
Di luar ini, pendamping panduan Ford Mustang 2018 menunjukkan info mengenai dua paket yang sudah kita kenal: Paket Roda dan Strip EcoBoost, serta Paket Papan Premium EcoBoost. Sayangnya tidak, Ford belum menyampaikan apapun perihal powerplants yang dirombak dan laba kinerja yang dibawa oleh kendaraan beroda empat 10 kecepatan.
 
Hal lain yang terutama bolos dari pendamping yaitu salah satu elemen Mustang yang paling facelifted: suspensi MagneRide. Sudah dikonfirmasi oleh Ford, peredam magnet harus ditawarkan sebagai pilihan dapat bangkit diatas kaki sendiri pada model EcoBoost dan GT, namun hanya selama Performance Package sudah dicentang dari daftar pilihan.
 
Ford yang gres lahir sempurna pada tahun 2018 yaitu electronic-lock lock, yang kini standar untuk kedua rasa Mustang. Sistem ini memungkinkan roda belakang merobek-robek dirinya sendiri selama tidak lebih dari 15 detik sekaligus
 
 

Terima kasih atas kunjungan dan semoga artikel pusat seputar mobil, jalur bus, jadwal kereta api dll dari enterklik.com bermanfaat, salam e-otomobil automotif kendaraan roda empat