Portal Kendaraan Beroda Empat : Bocoran Kendaraan Beroda Empat Mitsubishi Terbaru, Model Apakah Ini?

Diposting pada
 Mitsubishi ketika ini terus mengerjakan beberapa produk gres portal kendaraan beroda empat : Bocoran Mobil Mitsubishi Terbaru, Model Apakah Ini?

e-mobil- Mitsubishi ketika ini terus mengerjakan beberapa produk baru. Salah satunya ialah generasi terbaru dari Mitsubishi Lancer. Menariknya, Lancer terbaru bukan tiba dalam bentuk sedan, melainkan sanggup ubahan drastis menjadi hatchback bergaya crossover.

Sepertinya wujud tersebut sesuai dengan pernyataan COO Mitsubishi, Trevor Mann, ketika berbincara kepada AutoExpress belum usang ini.

“Kami akan mengganti ASX, Outlander, dan Triton. Lalu kami mempunyai pengawinan produk Pajero dan Lancer,” katanya ibarat dikutip Indianautos, Selasa 24 April 2018.

Sementara itu, Kepala Desain Mitsubishi Tsunehiro Kunimoto menyatakan, bahwa dasar ubahan Lancer Sportback generasi terbaru sebetulnya ialah Mitsubishi e-Evolution Concept yang sempat dipamerkan pada ajang Tokyo Motor Show 2017 lalu.

Digambarkan dalam rendering, Mitsubishi Lancer hatchback sanggup tiba dengan desain radikal.

“Hanya alasannya ialah segmen C tidak berarti itu harus menjadi hatchback yang sangat konvensional,” kata Kunimoto kepada publikasi Inggris.

“Mungkin kita sanggup menciptakan kendaraan hatchback tipe baru. Kami berpikir cukup radikal. Orisinalitas ialah bab dari filosofi desain Mitsubishi kini sebagai konsistensi.”

Merek Jepang ini menikmati pertumbuhan pesat dalam penjualan sebagai bab dari Aliansi yang sama yang meliputi Renault dan Nissan. Sekarang bos perusahaan, pembalap Inggris Trevor Mann, dan perancang utama Tsunehiro Kunimoto telah mulai bekerja dengan sungguh-sungguh untuk mengganti semua SUV Mitsubishi ketika ini – dan generasi gres kendaraan beroda empat kecil dan Lancer.

Berbicara secara langsung untuk Auto Express, Mann mengungkapkan bahwa arah Lancer hampir simpulan – dan ia juga menunjukkan petunjuk yang besar lengan berkuasa perihal ukuran kendaraan apa yang akan membawa lencana.

“Kami mempunyai rencana produk jangka panjang yang cukup padat sampai 2025, dan garis putus-putus di luar itu,” jelasnya. “Dalam apa yang kami katakan adalah, ‘Kendaraan apa yang kami inginkan? Apa yang akan kami kerjakan? ’Kami akan mengganti ASX, Outlander, dan Triton [pick up L200]. Lalu kita mempunyai dua kotak ini: Pajero dan Lancer.

“Lancer mungkin yang paling mudah; kami yakin kami menerima solusi yang sesuai dengan segmen ini. Karena kalau Anda melihat secara global, pasar hatchback C-segmen [Golf dan Focus] tidak menyusut. Turun sedikit di AS dan Eropa. Namun jumlahnya terus meluas di China. Kaprikornus ada seruan. Dan saya pikir alasannya ialah segmennya sangat besar secara global, kami harus memeriksanya. ”

Terima kasih atas kunjungan dan semoga artikel pusat seputar mobil, jalur bus, jadwal kereta api dll dari enterklik.com bermanfaat, salam e-otomobil automotif kendaraan roda empat