Portal Kendaraan Beroda Empat : All New Ertiga Dirilis Dan Dapat Buat Pulang Kampung Lebaran

Diposting pada
 

e-mobil – All New Suzuki Ertiga yang meluncur di IIMS 2018, sudah mulai dijual resmi dan dipastikan sanggup dibawa pulang kampung lebaran 2018. Dikonfirmasi oleh pihak Suzuki Indomobil Sales, jika beli Ertiga gres sekarang, konsumen sanggup menikmatinya untuk pulang kampung ke kampung halaman.

“Untuk konsumen di pertengahan bulan Mei, kami harapkan sudah sanggup delivery. Poinnya ialah konsumen sanggup menikmati All New Ertiga sebelum lebaran,” ungkap Donny Saputra, Marketing Director 4W PT Suzuki Indomobil Sales ketika jumpa media di Summarecon Mall Serpong, Tangerang.

Donny menjelaskan lebih bahwa pengiriman masih tergantung dari lokasi dan Jabodetabek tentu sanggup lebih cepat menerima unit Ertiga baru. Berarti jika pengiriman mulai pertengahan Mei, konsumen yang membeli Ertiga gres sekarang, khususnya Jabodetabek, sanggup menikmati mobilnya sebelum lebaran. Tak perlu lagi mengkhawatirkan soal inden.

Soal inden juga dijelaskan, pihak SIS tak ingin memperlihatkan kesepakatan palsu dan bakal mengaplikasikan sistem khusus untuk mengatur itu. “Jadi kami punya inden sistem, untuk distribusi kita ada beberapa parameter yang kita sepakati dengan operasional diler. Seperti berapa jumlah market, data penjualan dan jumlah inden yang mereka terima. Itu kuat pada alokasi di area tersebut. Harapannya tidak ada ketimpangan,” papar Donny. Artinya suplai ke diler diatur lebih baik dan menyesuaikan dengan pemesanan yang masuk. Kaprikornus ada prioritas untuk diler tempat tertentu dengan pemesanan tinggi.

Terhitung semenjak diluncurkan dan mulai dipasarkan di IIMS 2018 hingga per 7 Mei 2018 All New Ertiga, sudah mengantongi SPK (surat pemesanan kendaraan) sebanyak 1.284 spk. Angka itu adonan dari spk se-Jabodetabek.

Harga Suzuki Ertiga sudah resmi diumumkan dan kenaikannya tidak sesuai prediksi, malah lebih baik. Dibandingkan dengan model lama, Ertiga terbaru cuma naik sekitar Rp 2 – 5 juta.

Terima kasih atas kunjungan dan semoga artikel pusat seputar mobil, jalur bus, jadwal kereta api dll dari enterklik.com bermanfaat, salam e-otomobil automotif kendaraan roda empat