K13 : Awas Salah Pasang ! Inilah Revisi Tema Dan Logo Hut Ri Ke 74

Diposting pada
Atributed by haloprofesi.com

enterklik.com_ Tema dan logo hari ulang tahun Republik Indonesia HUT RI ke 74 telah mengalami pembaruan atau revisi.

Melalui Sekretaris Negara (Sesneg) telah memperbaharui atau merevisi Tema dan Logo HUT RI Ke 74 Tahun 2019. Tema dan logo gres ini merupakan penyempurnaan dari tema yang akan dipakai sebelumnya dalam rangkaian Peringatan Hari Ulang Tahun Ke 74 Kemerdekaan Republik Indonesia.

Disampaikan eksklusif melalui isyarat Menteri Sekretaris Negara Pratikno, yang telah menandatangani surat No. B 681/M/Sesneg/Set/TU 00 04/06/2019 yang berisi ihwal Penyampaian Tema dan Logo peringatan hari ulang tahun kemerdekaan Tahun 2019.

Dalam surat Sekretaris Negara yang telah dijelaskan di atas, Tema besar HUT ke 74 Kemerdekaan Republik Indonesia yaitu “MENUJU INDONESIA UNGGUL”

Namun Tema tersebut mengalami perubahan dan penyempurnaan melalui surat No. B-779/M.Sesneg/SET/TU.00.04/07/2019. Surat tersebut ditandatangani eksklusif oleh Mensesneg tertanggal 23 Juli 2019.

Dalam surat tersebut, tema HUT ke 74 Kemerdekaan Republik Indonesia resmi disempurnakan menjadi “SDM UNGGUL INDONESIA MAJU”

Lihat juga: Perbedaan Logo Lama dan Logo Baru/Revisi HUT RI 74

Sekretaris Negara juga telah merilis beberapa ajaran visual atau gambar untuk pemasangan LOGO peringatan HUT RI ke 74 yang jatuh pada tanggal 17 Agustus 2019 yang sanggup di DOWNLOAD melalui tautan di bawah ini :

Atau unduh secara lengkap Pedoman Visual HUT RI ke 74

>>> Pedoman Visual <<<

Menteri Sekretaris Negara juga mengimbau kepada seluruh pihak yang terkait dalam hal ini pimpinan forum Negara, Institusi Pemerintahan, Institusi Swasta, Para Kepala Daerah untuk aktif melaksanakan Sosialisasi terhadap Tema dan Logo menyambut peringatan HUT RI ke 74 ini.

Selain itu untuk menyemarakkan perayaan HUT ke 74 Kemerdekaan Republik Indonesia, masyarakat diminta untuk mengibarkan Bendera Merah Putih secara serentak di lingkungan dan instansi masing-masing mulai 1 Agustus 2019 hingaa 31 Agustus 2019

Selain pengibaran Bendera Merah Putih, Instansi Pemerintah dan Masyarakat juga dihimbau untuk memasang umbul-umbul, dekorasi, dan hiasan lain yang sejalan dengan tema HUT Kemerdekaan ke 74 RI.

Sekian post mengenai Awas Salah Pasang ! Inilah REVISI LOGO HUT RI KE 74 , agar bermanfaat bagi para pembaca