K13 : Perbedaan Logo Baru/Revisi Dan Logo Usang Hut Ri Ke 74

Diposting pada

enterklik.com_ Buat kalian yang akan memasang baliho, poster, umbul-umbul atau dekorasi dalam rangka menyemarakkan HUT RI ke 74 harap mengetahui informasi di bawah ini !

Tema dan logo hari ulang tahun Republik Indonesia HUT RI ke 74 telah mengalami pembaruan atau revisi.

Perbedaan LOGO usang dan LOGO revisi

Disampaikan pribadi melalui isyarat Menteri Sekretaris Negara Pratikno, yang telah menandatangani surat No. B 681/M/Sesneg/Set/TU 00 04/06/2019 yang berisi wacana Penyampaian Tema dan Logo peringatan hari ulang tahun kemerdekaan Tahun 2019.

Dalam surat Sekretaris Negara yang telah dijelaskan di atas, Tema besar HUT ke 74 Kemerdekaan Republik Indonesia yaitu “MENUJU INDONESIA UNGGUL”

LOGO LAMA

LOGO BARU / REVISI

Melalui Sekretaris Negara (Sesneg) telah memperbaharui atau merevisi Tema dan Logo HUT RI Ke 74 Tahun 2019. Tema dan logo gres ini merupakan penyempurnaan dari tema yang akan dipakai sebelumnya dalam rangkaian Peringatan Hari Ulang Tahun Ke 74 Kemerdekaan Republik Indonesia.

Tema tersebut mengalami perubahan dan penyempurnaan melalui surat No. B-779/M.Sesneg/SET/TU.00.04/07/2019. Surat tersebut ditandatangani pribadi oleh Mensesneg tertanggal 23 Juli 2019.

Dalam surat tersebut, tema HUT ke 74 Kemerdekaan Republik Indonesia resmi disempurnakan menjadi “SDM UNGGUL INDONESIA MAJU”

PERBEDAAN MENDASAR

Hal fundamental yang mengalami perubahan bahwasanya terletak pada perubahan “TEMA”, sehingga LOGO juga ikut mengalami perubahan akhir dari TEMA tersebut merupakan satu kesatuan dengan LOGO peringatan HUT RI ke 74.

Tema Sebelumnya “MENUJU INDONESIA UNGGUL”
Tema Revisi “SDM UNGGUL INDONESIA MAJU”

Sekretaris Negara juga telah merilis beberapa anutan visual atau gambar untuk pemasangan LOGO peringatan HUT RI ke 74 yang jatuh pada tanggal 17 Agustus 2019 yang sanggup di DOWNLOAD melalui tautan di bawah ini :

Atau unduh secara lengkap Pedoman Visual HUT RI ke 74

>>> Pedoman Visual <<<

Sekian post mengenai Perbedaan LOGO BARU/REVISI dan LOGO LAMA HUT RI Ke 74 , supaya bermanfaat bagi para pembaca