The Rise Of Toyota

Diposting pada

Mobil kecil kecepatan ini disebut Supra, mobil yang diisi dengan bagian-bagian BMW yang dapat bergerak dari berhenti total hingga 60. miles per jam dalam perkiraan 4.1. detik. Dan dari semuanya itu, adalah Toyota.

Mobil baru mulai diluncurkan ke dealer pada bulan Juli 2019. Dan itu adalah langkah lain dalam strategi Toyota untuk menyuntikkan kembali kegembiraan. mereknya. Supra adalah kebangkitan pertama yang diproduksi pada akhir 1970-an. Papan nama memperoleh ketenaran sebagai mobil performa tinggi pada 1990-an dan sekarang. masih dianggap sebagai sesuatu dari mobil sport khas Jepang. Itu menjadi terkenal sebagian karena perannya yang menonjol dalam Fast and Furious. franchise film.

Pembuat mobil Jepang besar membawa kembali nama super klasik untuk. Tahun model 2020 dan berakhir di penggemar di seluruh dunia ingin dosis ganda. nostalgia mobil sport dan kecepatan. Tetapi sementara Supra telah menghasilkan banyak perhatian, kebenarannya adalah itu. Toyota jauh lebih dikenal oleh kebanyakan orang sebagai pembuat mobil seperti ini. Ini adalah Toyota Corolla, kendaraan terlaris sepanjang masa.

Toyota telah menjadi salah satu pembuat mobil terbesar di dunia dengan mengaduk-aduk. mobil, truk, dan utilitas olahraga seperti ini, terjangkau, dapat diandalkan, dan aman. Tetapi selama bertahun-tahun, itu juga menumbuhkan reputasi untuk menjadi semacam. membosankan. Sebuah keturunan dari keluarga Toyota, Akio Toyoda, sekarang memiliki kendali. perusahaan yang didirikan oleh leluhurnya.