5 Pertanyaan Ini Akan Mengasah Kemampuanmu

Diposting pada

Setelah seblumnya, anda cari tahu lewat 10 pertanyaan, kini ngadmin share kembali dengan judul 5 Pertanyaan Ini Akan Mengasah Kemampuanmu.

Tumbuhan di laut

sebagai makhluk hidup di darat, kita tahu bahwa ada tanaman di sekitar kita. tapi kenapa di laut tidak ada tanaman seperti di tanah. ya jadi kami berpikir bahwa tanaman di sekitar kita hanya mampu memberikan udara segar, tetapi 50-85% dari udara yang kita hirup tidak berasal dari tanaman di sekitar kita.

ya jadi kami berpikir bahwa tanaman di sekitar kita hanya mampu memberikan udara segar, tetapi 50-80% dari udara yang kita hirup tidak berasal dari tanaman di sekitar kita. lalu dimana itu. ya di mana lagi itu semua berasal dari lautan tanaman ini karena tanaman di lautan paling menyimpan oksigen di atmosfer dan mengeluarkan karbon dioksida.

Ini menyebabkan kenaikan suhu rata-rata di bumi. maka keadaan bumi semakin terancam oleh meningkatnya suhu rata-rata dalam beberapa dekade terakhir. negara-negara di dunia melalui PBB akhirnya menetapkan desain karbon. kesepakatan terbesar dalam sejarah umat manusia adalah ini baru. dengan demikian penyerapan karbon dioksida di tumbuhan laut bumi bisa menjadi kunci untuk mengatasi kenaikan suhu.

tetapi kita telah berbicara tentang tanaman laut tentang di mana mereka dapat ditemukan. berbeda dengan keindahan ketika kita bisa melihat tanaman di hutan berserakan atau di halaman rumah nenek kita. kita mungkin mengalami kesulitan tanaman laut karena mungkin mereka bersembunyi dalam bentuk mikroskopis.

eitsss, walaupun sebagian besar dalam bentuk mikroskopis tapi kok masih bisa kita lihat dengan mata langsung lumut ini. dengan rumput laut karena kurang populer dengan lamut di antara tanaman utama pesisir. tetapi lamut adalah satu-satunya tanaman sejati yang bisa hidup terbenam dalam air laut. karena evolusi dan proses adaptasi nenek moyang tanaman laut sekarang yang telah tumbuh di darat dan akhirnya bisa hidup di bulan pantai. untuk lamun populer masih kalah dengan magrove.

tetapi kebesaran hutan bakau dan terumbu karang ditanyakan. dan kemudian menemukan daerah kecil dengan hutan bakau, kontribusi lamun terhadap penyerapan karbon kehilangan hampir 50% dari total penyerapan karbon di dunia. dengan menyerap kandungan karbon di atmosfer. kemudian menjebaknya ke dalam sedimen.

selain itu tanaman unik dari satu yang hidup di laut adalah tempat tinggal yang ideal bagi hewan laut untuk tumbuh dan berkembang. yaa tapi kehebatan ini bisa menjadi ciri khas dari lingkungan yang bersih dengan keberadaannya. karena mudah rusak. lamun adalah salah satu pengingat kita sebagai perusak lingkungan.

INDONESIA adalah pemilik ladang lamun terbesar kedua di dunia. sedangkan kerusakan lamun cukup menyedihkan. jadi pilih saja apakah kita merawatnya atau membiarkannya.