Samsung Galaxy Note 10 dan Galaxy Note 10+

Diposting pada

Samsung baru saja mengumumkan Galaxy Note 10 dan Galaxy Note 10+ awal Agustus lalu di New York, Amerika Serikat. Sejumlah perubahan dibawa ponsel ini.

Kelebihan Galaxy Note 10+

Hal yang bikin saya langsung takjub pada ponsel ini ada di pengisian baterai. Samsung Note 10+ dibekali charger 25W dalam boks penjualan, dan hasil nya sangat memuaskan.

Pengisian stabil dari baterai rendah sampai 100%, lama pengisian nya hanya satu jam saja. Tidak kebayang jika menggunakan kepala charger 45W yang memang didukung oleh ponsel ini, kata nya sih bisa 30 menit saja.

Sebagai pengguna Note, fitur pengisian cepat ini menyenangkan. Saya rasa ini sebuah pembaruan berarti dari Samsung pada Note 10+.

Upgrade Samsung Note 10+ selanjut nya ada pada bagian kamera. Ya, ada penambahan fitur baru dan tentu nya tambah 2 lensa lagi, ultrawide dan ToF.

Lantas, apa saja fitur baru dalam kamera utama Samsung Note 10+? adalah Live Focus dengan penambahan beberapa efek, Video dengan Super Steady, Live Focus Video, mode untuk pengambilan foto makanan dan mode Instagram.

Kabar baik bagi kamu yang suka ngegame, Samsung Note 10+ menawarkan performa yang lebih kencang. Contoh untuk mode ‘high frame rate’ dan kualitas grafik ‘high quality’ tak masalah bagi Samsung Note 10+.

Pembaruan lain Samsung Note 10+ yang saya rasakan ada di ikon bilah notifikasi.