5 FAKTA ANJING, YANG MUNGKIN KAMU TIDAK TAHU

Diposting pada

Halo orang-orang pintar! selamat datang kembali ke Enterklik.com. Dan hari ini   akan menunjukkan kepada Anda beberapa fakta tepercaya tentang seekor anjing.

Anjing adalah salah satu hewan peliharaan yang paling umum dimiliki manusia setelah kucing. Tapi apakah kalian tahu di balik hal-hal lucu ada beberapa fakta yang jarang diketahui.

Mari kita lihat 5 fakta tentang anjing yang jarang diketahui. Karena ngadmin Enterklik.com akan selalu memberikan informasi dan fakta tepercaya di samping ngadmin dan baik untuk pengetahuan Anda.

ES KRIM

Ternyata anjing juga menyukai makanan dingin yang manis ini. Alasannya, es krim akan bermanfaat sebagai pengganti air ketika mengalami dehidrasi. Es krim juga memiliki nutrisi dan vitamin cair yang dapat membuat bulunya menjadi lebih sehat. Namun jangan pernah memberikan es krim cokelat kepada anjing Anda karena akan dapat meracuni mereka.

SENSITIF DENGAN SUARA GUNTUR

Petir yang biasanya terjadi saat hujan dapat menyebabkan frekuensi atau getaran yang akan membuat telinga anjing sakit. Karena itu, jika ada kilat, mereka akan terkejut dan menyalak dan juga menemukan beberapa tempat untuk bersembunyi.

tidak buta warna

Pernahkah Anda mendengar seekor anjing adalah salah satu hewan yang buta warna?. Tapi sebenarnya anjing bukan binatang buta warna lho. Mereka juga dapat membedakan warna meskipun tidak sebanyak warna yang dapat dilihat manusia.

MEMAHAMI KATA MANUSIA

 Mungkin Anda juga tahu bahwa anjing dapat memahami ucapan manusia, bukan?. Anjing umumnya dapat memahami dan mengingat hingga 150 kata lagi,. dan untuk ras yang lebih cerdas akan dapat memahami hingga 250 kata. Maka wajar jika anjing akan bisa mengerti ketika disuruh duduk, bergoyang, mengejar, dan lainnya.

BISA MENCIUM BAU PENYAKIT

Anjing adalah salah satu hewan paling terkenal karena memiliki indra penciuman yang sangat tajam,. dan begitu tajam mereka bisa mencium wabah penyakit, orang pintar.

Jika seseorang menderita kanker, diabetes atau epilepsi, mungkin ini adalah pertama kalinya anjing mengetahuinya. Menurut sebuah penelitian, anjing bisa mencium bau penyakit karena bau seseorang yang sakit berbeda dengan manusia lainnya.

JEALOUSLY

Bukan hanya pacarmu yang bisa cemburu, kawan. Anjing juga bisa cemburu. Meski terdengar aneh, anjing juga punya perasaan seperti manusia. dan mereka dapat mengekspresikan jika mereka cemburu. Ini bisa terjadi karena anjing juga memiliki hormon oksitosin yang juga dimiliki manusia. Hormon-hormon ini berfungsi untuk mengekspresikan cinta atau kecemburuan mereka. Jadi, bagaimana menurut Anda Anda suka anjing? Apakah Anda sudah tahu beberapa hal baru?. Jika Anda tahu fakta tentang anjing yang belum disebutkan, Anda bisa berbagi di kolom komentar, kawan!. Karena ngadmin akan memberi Anda lebih banyak fakta menarik di sekitar kita.