Tempat instagramable di Bali

Diposting pada

Kali ini ngadmin bakal berbagi tentang. tempat-tempat mewah yang bisa kunjungi. Admin sangat merekomendasikan tempat itu untuk kalian kunjungi.

Tropicola

Tropicola  terletak di Pantai Batu Belig, Seminyak. Tropicola baru saja dibuka pada 11 Agustus 2018. Jadi, masih banyak yang baru dibuka. Suasana tempat ini lucu dan penuh warna. Ada juga kolam mini di tengah.

Tropicola-Beach Club menawarkan pengalaman kepada pengunjung untuk bersantai sepanjang hari. Ada banyak aktivitas yang bisa dilakukan seperti berenang, berjemur, ataupun duduk-duduk sembari mendengarkan musik dan menyantap beragam cocktail dan makanan laut berbahan segar.

Hal menarik yang bisa dilakukan di Tropicola-Beach Club lainnya adalah berfoto di berbagai sudut. Ada latar belakang Pantai Seminyak, kolam  renang, maupun interior Tropicola yang instagramable. Warna-warna cerah seperti merah, putih, kuning, biru merupakan pemandangan yang siap memanjakan pengunjung. Kesan cerah menambah pengalaman liburan lebih ceria dan terkenang.


Pantai depan Tropicola

Pantai di depan Tropicola. Pantainya cukup oke. Ini bersih dan tidak terlalu ramai. Orang dapat mengambil foto Pre-Wedding atau melakukan Yoga, atau apa pun. 

La Laguna

sekarang berada di La Laguna. La Laguna memiliki konsep unik, serta menawarkan pemandangan indah ke Pantai Berawa. La Laguna adalah titik yang tepat untuk melihat matahari terbenam. Jika memesan tempat, sebaiknya datang sekitar pukul 16.00 WITA, agar Anda bisa mendapat tempat duduk di area dekat pantai.

Selain la laguna itu  benar-benar dikenal dengan rumah gipsi mereka yang merupakan tempat foto yang bagus. Melihat! Ini orang-orang hebat. Jadi setiap rumah memiliki musiknya sendiri. sangat estetis!. Setelah  melewati rumah-rumah Gipsi sebelumnya,. ternyata ada restoran di depan,. yang dikunjungi oleh kebanyakan orang asing.

Di depan dari restoran,. ada jembatan. Dari sini kita dapat melihat bahwa laguna ada di tengah-tengah sini. Tepat di depannya adalah Pantai Kayu Putih (Pantai Eucalyptus).

Pantai Kayu Putih (Pantai Eucalyptus).

Ini terasa sangat kosong,. bahkan ada seorang lelaki yang membawa kudanya berjalan-jalan. Sejauh ini adalah yang paling nyaman yang pernah admin temukan. karena hampir tidak ada orang di sini,. benar-benar hanya kita dan pengunjung restoran.

Pantai Melasti

Ini sangat bagus. Sudah cukup ramai sekarang,. hanya beberapa bulan yang lalu masih sepi. Ada tebing di sana. Jadi inilah yang membedakan Pantai Melasti. bahwa ia memiliki beberapa tebing. Sungguh menakjubkan Anda bisa melihat di sini. Banyak orang berjemur di sini. Sekarang ada beberapa toko di sini, tetapi kebersihannya tetap terjaga. Sangat senang bahwa tempat ini masih cantik, masih sangat bersih.

Ngomong-ngomong, Pantai Melasti juga merupakan salah satu lokasi prewedding paling favorit di Bali. Selanjutnya adalah tempat yang masih baru. Itu baru dibuka selama beberapa bulan, namanya. Ibiza di Bali. Beach Club ini terletak di Jimbaran.

Jika Anda ingin menikmati matahari terbenam, pemandangannya sangat bagus. Tetapi jika Anda ingin memotret diri sendiri, admin sarankan Anda untuk datang di pagi hari. karena pemandangannya sangat cantik di pagi hari. Hei! Hei. Kemana kita pergi sekarang?. Uhm, itu rahasia. Petunjuknya adalah kita berada di garis pantai. Apakah itu petunjuk lain selain itu?. Tidak ada taman di sini,. Lalu? Ini sangat cantik!. Jadi masih sepi jam 10 pagi tetapi ketika sudah jam 11 pagi tiba-tiba menjadi ramai. Masalahnya adalah Anda harus datang lebih awal jika Anda ingin mengambil foto yang bagus. Jadi La Plancha terletak di antara Double Six dan Gado-gado Beach, kawan. Pantainya panjang sekali.

Komunitas Kynd

Yang terakhir adalah.  sekarang berada di Komunitas Kynd. Jadi tempatnya cukup mewah ketika  melihat di Instagram. Di sebelah kiri adalah tempat yang akrab, orang-orang berfoto di sini dan berbagi di Instagram