Yuk cari tahu, jawaban dari pertanyaan-pertanyaan ini!

Diposting pada

Kenapa orang tanda tangan?

Kami selalu meminta tanda tangan. Tetapi kita tidak pernah tahu mengapa kita melakukannya. Mengapa kami melakukan tanda tangan. Mengapa ada orang yang memiliki tanda tangan keren?

Tetapi ada tanda tangan yang buruk seperti ular dan benang kusut. Untuk informasi anda. Sebenarnya, tanda tangan mulai dianggap layak. karena kebiasaan unik oleh Yunani dan Romawi.

Singkatnya, seniman dan sastrawan ahli. pada periode itu ada kontes untuk mengumpulkan tanda tangan komunitas. dan orang-orang dengan posisi tinggi untuk meningkatkan nilai pekerjaan mereka.

Maka seiring berjalannya waktu bukan hanya untuk itu. tetapi tanda tangan juga dikumpulkan sebagai tanda persahabatan. Kebiasaan ini kemudian menjadi populer di seluruh Eropa pada 17 abad.

Kemudian di negara kita tercinta, Raja Airlangga diperkirakan. menjadi raja pertama yang populer kebiasaan itu meninggalkan identitas di atas batu kerajaan.

Meskipun bukan tanda tangan. Tanda tangan sebenarnya menjadi populer di Indonesia sejak pemerintah kolonial Belanda-Hindia.

Jadi, pada masa itu pemerintah kolonial menggunakan tanda tangan. untuk meresmikan setiap dokumen administrasi. Kemudian karena hukum di Indonesia mengadopsi tradisi dari pemerintah sistem kerja Hindia Belanda.

Jadi kita bisa tetap melakukan kebiasaan itu sampai sekarang. Tapi, meski sudah digunakan di mana-mana sekarang. Tampaknya, tidak semua negara menggunakan tanda tangan sebagai pengikat hukum terkuat.

Di Jepang dan Cina, ada kebiasaan menggunakan cap untuk melengkapi tanda tangan. Tanda tangan itu dianggap kurang sah tanpa dilengkapi stempel.

Meski ada orang yang mengaku bisa menebak nasib dari tanda tangan. Bukan berarti jika tanda tangan Anda buruk, maka nasib Anda juga buruk. Jadi, kagumi tanda tangan kami apa adanya.

Kenapa makanan pokok kita nasi?

Siapa yang pernah bilang tidak makan hanya karena tidak menggunakan nasi? Jika ya, maka Anda ada di Indonesia pemakan nasi negara ketiga terbesar di dunia.

Secara kasar, saya bertanya-tanya mengapa kita sangat suka makan nasi?. Di Indonesia, nasi memiliki banyak penggemar karena berbagai faktor. Mulai dari yang relatif dalam panen, murah, enak, dan didukung oleh program pemerintah.

Tapi meski banyak manfaatnya, makan nasi malah ada minusnya juga. Karena beras memiliki indeks glikemik tinggi. Artinya, kandungan karbohidrat beras cepet benar-benar diproses tubuh jadi gula darah.

Dan menghasilkan lebih banyak pasokan energi yang sangat besar. Jika tidak segera dibakar, energi ini jadi mudah bagi saya menyimpan cadangan lemak. Selain itu kelebihan gula darah akan meningkatkan risiko Diabetes.

Tapi orang Indonesia sudah makan nasi selama berabad-abad,. Kenapa tidak banyak orang yang terkena diabetes?. Karena dibandingkan dengan zaman sekarang, nenek moyang kita lebih banyak gerak. Selain itu rupanya mereka mengonsumsi makanan pokok yang bervariasi.

Bukan hanya nasi. Sebenarnya, ada banyak pilihan makanan pokok yang bisa dimakan orang Indonesia. Daerah-daerah tertentu, beras dapat berkembang. Tetapi di daerah lain, sumber karbohidrat yang bahkan bisa berkembang.

Tidak mengherankan, sampai sekarang makanan pokok di Indonesia sebenarnya sangat beragam. Nutrisi dan enaknya juga tidak kalah seperti nasi. Jadi, penggemar nasi yang sama, tidak apa-apa. Dan seperti biasa, terima kasih.